Kamis, 13 Maret 2014

Dialog Lucu Panginteun


selamat sore pemirsa yang ada dimana-mana, hari ini saya, atas nama Yusron Firdaus resmi akan mewawancarai sodara Johan Mustopa Sumahar salah satu calon bintang ternama.Kebetulan sore ini cuacanya sedang hujan, jadi kami disini sangat bahagia karena ditemani dua cangkir kopi yang hangat. Okey langsung saja, ke pertanyaan.


Yusron : Selamat sore sodara Johan?
Johan : Ya
Yusron: Apakah anda benar bernama Johan?
Johan : Ya
Yusron : Maaf sebelumnya, boleh saya tanya?
Johan: Ya
Yusron : Bisakah anda menjawab selain dari ya?
Johan : Yes
Yusron : Okey, daripada saya jadi stress, lebih baik langsung ke pokok pembahasannnya.
Johan: Yes
Yusron : Apa alasan anda bisa menjadi calon bintang ternama?
Johan : Karena saya telah kampanye kemana-mana, dan baligo-baligo saya yang sudah tertera di pohon-pohon.
Yusron : Apakah anda yakin orang-orang akan memilih anda menjadi bintang.
Johan : InsyaAllah saya yakin, kalaupun tidak menjadi bintang saya akan menjadi bulan.
Yusron : Maksudnya bulan?
Johan: Bulan-bulanannya masyarakat. HEHE
Yusron : Langsung ke pertanyaan berikutnya, akan menjadi bintang apakah anda nanti?
Johan : Saya inginnya dari kecil, cita-cita saya menjadi bintang kejora.
Yusron : emangnya anda punya keahlian apa untuk menjadi bintang?
Johan : Saya mempunyai keahlian dalam bidang menyanyi.
Yusron : apa boleh saya mendengarkan suara anda?
Johan : Oh tentu boleh, mangga mangga. anda pengen lagu apa?
Yusron: Emangnya anda bisanya lagu apa aja?
Johan : Bang Jali, Bang Toyib, Istri Durhaka, Istri Solehah. Silahkan anda pilih?
Yusron : Bentar..... Yang mana ya? Istri solehah aja w.
Johan : "Setiap keindahan perhiasan dunia, hanya istri solehah perhiasan terindah, namun yang paling indah diantara semua
Johan : Oh udah cukup udah cukup. Suara anda sangat bagus sekali, dan saya doakan semoga anda menjadi bintang ternama,
        walaupun masyarakat akan menjadikan anda bulan.
Johan: Bentar dulu kang, saya mau tanya suara saya bagus kan?
Yusron : Oh jelas sekali, suara anda sangat bagus, dan saya YESS. Selamat anda mendapatkan golden tiket.
Johan : Oh beneran ini teh? Golden tiket? Perasaan suara saya biasa biasa aja. Tapi gak apapalah, mungkin ini memang rezeki saya, dan saya akan menerima itu dengan lapang dada. Saya sama sekali tidak kecewa, karena kemenangan adalah awal dari kemenangan.
Yusron : Oh gitu ya. Ya udah deh, saya tunggu kamu di Jakarta. SELAMAT YA
Johan : Iya makasih, hatur nuhun
Yusron : NEXT>>>>>

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates