Sabtu, 08 Februari 2014

Sambutan Ketua OSIS dalam kegiatan Technical Meeting LKBB Gebyar Pasheman’90

Minggu, 09 Februari 2014

Assalamualaikum wr wb

Segala puji bagi allah karena telah memberikan kita limpahan rahmat serta nikmat iman dan nikmat islam sehingga kita dapat hadir pada acara Technical Meeting LKBB gebyar Pasheman’90 di SMK Negeri 2 Garut ini.


Shalawat serta salam tak lupa kita limpah curahkan kepada nabi besar kita, nabi Muhammad saw, kepada para keluarganya, sahabatnya, para tabi’in tabi’innya, dan mudah-mudahan sampai kepada kita semua selaku umatnya. amiin

Yang saya hormati, Bapak Kepala SMK Negeri 2 Garut, yang saya hormati Bapak Pembina Paskibra SMK Negeri 2 garut, yang saya hormati ketua pelaksana beserta panitia LKBB gebyar Pasheman’90, dan yang saya hormati para tamu undangan peserta LKBB gebyar Pasheman’90

Saya selaku ketua OSIS di SMK Negeri 2 Garut ini, sangat mengapresiasi sekali sekaligus bangga kepada para pengurus paskibra yang telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk mengadakan Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris di sekolah ini, sehingga acara ini akan segera dapat terselenggara, dan saya sangat bangga karena acara ini mendapat respon yang positif dan antusias yang tinggi dari sekolah lain, untuk ikut serta dalam perlombaan LKBB gebyar pasheman’90 ini.

Pada akhirnya, semoga acara ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses, dan apa yang menjadi tujuan dalam pergelaran LKBB ini dapat tercapai secara maksimal. Selamat berjuang kepada para peserta dan selalu junjung tinggi sportifitas.

Saya rasa hanya sekian sambutan dari saya. Lebih dan kurangnya saya mohon maaf, wabillahitafik walhidayah,


Wassalamualaikum wr wb

3 komentar:

Unknown mengatakan...

ada cnth lain gk??

Unknown mengatakan...

nice..

dapat dijadikan referensi buat sambutan di LDK STT Garut.

Terima kasih.

Unknown mengatakan...

Good job

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates