Sabtu, 08 Februari 2014

Visi Misi Ketua OSIS SMKN 2 Garut

VISI
Menjadikan SMK Negeri 2 Garut lebih BERKREASI (BERprestasi, Kreatif, REligious, Aktif, dan diSIplin)

MISI
·        Meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan YME
·   Meningkatkan dan melanjutkan program kerja yang  sudah dan yang belum terlaksana yang akan dilaksanakan kembali.
·       Meningkatkan kreatifitas, tanggung jawab dan disiplin dalam program kerja yang akan disusun bersama.
·   Mengoptimalkan fungsi dan peranan OSIS, meningkatkan kinerja dan kerja sama khususnya dengan semua ekstrakurikuler dan Menumbuhkan rasa kekeluargaan antarsiswa
·      Mewadahi aspirasi-aspirasi dari siswa/i, serta mengembangkan kemampuan dan bakat para siswa/i


MOTTO : OSIS ADALAH MILIK KITA BERSAMA, SEJAHTERA SMK NEGERI 2 GARUT (PILIH NO 2 LEBIH SIAP MELANJUTKAN, LEBIH SIAP BERGERAK)

Itu adalah visi misi saya sebagai Ketua OSIS SMKN 2 Garut, dan alhamdulillah sekarang saya terpilih menjadi ketua OSIS, meskipun bukan hasil menang dalam perolehan suara dalam demokrasi, saya terpilih menjadi ketua OSIS karena ditunjuk dan dipercaya oleh saudara Aa Mocharam yang menang telak dalam perolehan suara. Kenapa dia bisa menyerahkan ketua OSIS kepada saya? Yaitu ketika LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa), dalam acara tersebut diadakan penghitungan suara, dan ternyata hasilnya Aa Mocharam yang berasal dari siswa independen biasa, yang akrab dan mempunyai banyak kenalan di sekolah dapat suara terbanyak, tetapi ketika dalam rapat formattur, forum yang ikut dalam LDKS tersebut meragukan kemampuan Aa jika dia menjabat sebagai ketua OSIS karena semua tau bahwa kelakuan dan sikap dia di sekolah yang kurang baik, dan akhirnya dalam rapat tersebut Aa harus bisa mempertanggung jawabkan suara yang diperolehnya, Aa pun berhasil menjawab semua pertanyaan dari para forum dengan jawaban cukup meyakinkan, dan satu hal yang kita tau bahwa dia mempunyai tekad yang besar untuk merubah dirinya serta teman-temannya menjadi lebih baik. Lalu forum mempertanyakan apa dia sanggup, selain kerja lapangan, dia sanggup mengatur keorganisasian didalamnya yang mana forum tau dia tidak punya bekal itu, dan Aa pun mulai ragu akan kemampuan itu, yang Aa mau hanyalah kerja lapangan, mengatur di lapangan. Dan akhirnya forum pun membuat pilihan kepada Aa untuk menjadi seorang wakil saja, forum akui Aa bakalan sanggup untuk mengatur dilapangan, tetapi tidak untuk keorganisasian, maka dari itu forum memberi saran kepada Aa, jika hanya ingin kerja lapangan lebih baik di wakil saja, karena kalau menjadi ketua terlalu berat, Aa pun menerima keputusan itu dengan ikhlas dengan penuh kesadaran pada dirinya. (saya salut kepada dia). Dan akhirnya Aa harus memilih untuk menjadi pasangannya yang bisa membantu dalam kinerja nya nanti, dia pun menunjuk dan mempercayai saya untuk menjadi ketua nya, saya pun menerimanya, dan saya siap bekerjasama dengan dia untuk saling menutupi kekurangan dan memanfaatkan kelebihan masing-masing. Thanks For Aa Mocharam

Terimakasih Ya Allah, ini adalah jabatan tertinggi pertama yang telah engkau titipkan kepada saya untuk menjaga amanat dengan sebaik-baiknya. Insya allah saya akan berusaha dan bekerja semaksimal mungkin untuk bisa mencapai visi misi saya.

THANKS :')

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates