Jumat, 02 November 2012

Menggapai Kesuksesan

Sukses dalam artian telah menggapai atau memiliki semua yang telah kita inginkan.

Dalam mencapai kesuksesan tentunya harus diperlukan pengorbanan dalam mencapai kesuksesan tersebut, tidak semata-mata hanya di ungkapkan dengan ucapan 'saya ingin sukses' tapi buktikan dengan cara-cara yang positif agar kita mampu untuk mencapai kesuksesan yang kita inginkan.

Dalam masa remaja yang sedang saya alami ini, tentunya banyak sekali godaan atau pergaulan yang salah yang akan menghancurkan kita dalam mencapai suatu kesuksesan. Apalagi sekarang, remaja-remaja Indonesia banyak sekali yang melakukan hal-hal yang negatif dan sama sekali tidak ada manfaatnya atau tidak memanfaatkan masa remajanya dengan sebaik-baiknya seperti tawuran antar pelajar, seks bebas, dan penyalahgunaan narkoba. Kalau kita sebagai remaja seperti itu, maka akan semakin jauh kita dalam mencapai kesuksessan yang kita inginkan.

Ouhh iya, saya pernah menonton acara Hitam Putih yang ada di Trans7, banyak sekali kata-kata dari Deddy Corbuzier yang sangat memotivasi dan bermanfaat. Dalam itu juga katanya, sebenarnya sukses itu bukanlah suatu kewajiban yang harus dipenuhi, tetapi mencoba untuk sukses itu adalah kewajiban. Jadi berusaha lah untuk mencoba menggapai kesuksesan itu. Dalam acara itu juga, saya pernah mendengarkan kata Deddy Corbuzier bahwa untuk mencapai kesuksesan itu hanya perlu SMART. yaitu = S : Spesifik. M : Miscirable. A : Accept. R : Realistic. and T : Time.
Untuk artian panjangnya saya lupa lagi, pokoknya itulah intinya..


Ingatlah "Manfaatkan masa remaja dengan sebaik-baiknya" dan ingat juga kata bung Deddy tadi "Sukses itu bukanlah kewajiban, tetapi mencoba untuk sukses itu adalah kewajiban"

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates